grav3 - Hai, Cybers balik lagi bersama saya di konten Rekomendasi, kali ini saya memberikan 4 rekomendasi text editor dari pengalaman penggunaan 4 text editor ini, daripada banyak cingcong mari kita mulai.

1.Notepad++


Notepad++ siapa yang tak kenal dengan aplikasi ini, aplikasi ini bersifat Open-Source dan gratis, Notepad ini ringan dan pas untuk kamu yang hanya memiliki ruang hardisk yang sempit.

2.Sublime Text


Sublime text ini ringan tampilannya minimalis dengan pembagian warna yang begitu cerah membuat kodemu mudah dibaca, aplikasi ini cocok untuk kamu yang memiliki uang karena aplikasi ini perlu lisensi, saya pernah mencobanya versi tani nya. sekarang saya sudah beranjak dari text editor ini.

3.Atom


Tak kalah dengan Sublime Text, Atom juga sangat bagus dari segi tampilan, pembagian warnanya sangat soft berbeda dengan sublime warnanya agak gelap sedikit jadi enak di pandang, Atom bersifat Open-Source dan gratis download di web resmi mereka.


4.Visual Studio Code


Mengapa aplikasi ini masuk dalam list Rekomendasi lagi? sebelumnya pernah masuk list Rekomendasi untuk web desainer. karena bukan hanya tampilan dan pembagian warnanya yang enak dipandang, VSC ini bisa melakukan multitasking dengan banyak tab selain itu aplikasi ini Open-Source dan gratis. Sampai artikel ini ditulis saya masih menggunakan Visual Studio Code.


Itu saya rekomendasi yang bisa berikan maaf jika rekomendasi ini kurang dari ekspetasi kalian, ini berdasarkan pendapat dan pengalaman saya sendiri sebagai seorang user, jika kalian punya rekomendasi text editor lainnya boleh tulis dikolom komentar, jika memang saya sempet untuk mencoba mungkin akan saya masukin list ini lagi, terimakasih untuk pembaca, See You Next Time!

Post a Comment