kali ini gw akan kasih 1 tool yg berguna bagi gw. yakni, admin finder. tapi ini versi lokomedia, kan jarang yang punya makanya gw kasih :3

Tested by Kali linux dan linux mint *windus belum sempet make

Cara Kerjanya.
 gw kasih tau cara kerjanya di linux maupun di windows ;)

LINUX :
1.Install php-cli dengan cara : 
sudo apt-get install php7.0-cli
2.copy paste adminfindernya ke dir /bin atau pake cara ini :
sudo cp adfind /bin/adfind
 3. chmod dulu biar kga ribet dengan cara :
sudo chmod +x /bin/adfind

kalo udah cara pakenya gini.
adfind www.site.co.lay start
 kan ketemu :v


WINDOWS:
Pastikan Kalian punya xampp dan bisa php-cli (soalnya w ga pernah make :v)

1.nyalakan Apache dan MySQL < mungkin itu dah cukup :v

2.Copy paste script adminfindernya ke /xampp/php

3. Buka CMD dan menuju ke di xampp/php dengan cara :
cd /xampp/php
   *yakali kalian g tau, ini basic banget :v

4. jalankan adminfindernya dengan cara
php adfind www.site.co.lay start
 sebenernya ga ada bedanya kalian mau pake windows ato pake linux ataupun kalian pake android :v , itu ga masalah dimana kalian ingin belajar dengan sungguh sungguh pasti akan dapet hasilnya,

kayak master gw ngomong "usaha nggak akan menghianati hasil."

Langsung Comot dah. wkwk :v
https://pastebin.com/raw/xEN0PCTU ini gw ngasih gratis, jadi jgn ada yg jual ea :v
terimakasih buat Sahak Khotsanyan yg udah ngecode in dan gw recode. semoga bermanfaat bukan buat gw aja, tapi juga para pembaca ;)

share post gw untuk membantu gw biar semangat ngeblognya :v still silent and crootz :v

1 Comments

Post a Comment